oleh

3 Tim Lolos ke Perempat Final Aqua Danone Nations Cup 2019

-Olahraga-762 views

AMBON – Tiga tim memastikan diri lolos perempat final Pra Kualifikasi Aqua Danone Nations Cup 2019 yang akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Markas Komando Yonif 733/Raider, Waiheru, Ambon, Minggu (10/3/2019) siang.

Ketiga tim tersebut yaitu SSB Mandala 1, SSB Alba Hatukau A dan Persenal FC.

SSB Mandala 1 lolos ke perempat final setelah dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Markas Komando Yonif 733/Raider, Waiheru, Ambon, Minggu (10/3/2019) pagi mengalahkan Darsem FC (2-1).

Selain SSB Mandala 1. Persenal FC dan SSB Alba Hatukau A juga lolos ke perempat final. Namun kedua tim tersebut lolos setelah menang adu pinalti.

Persenal FC lolos ke perempat final setelah mengalahkan SSB Mamala Putra A (2-1). Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung imbang sehingga berakhir dengan adu pinalti. 2 pemain Persenal berhasil mengeksekusi pinalti, sebaliknya dari 3 pemain SSB Mamala Putran A, hanya satu pemain yang berhasil melakukan eksekusi. Tendangan dua pemain lainnya berhasil dihalau penjaga gawang Persenal FC.

Sementara SSB Alba Hatukau A melangkah ke perempat final setelah menang 2-0 atas SSB Pelauw Putra. Pertandingan kedua tim juga berakhir dengan adu pinalti setelah bermain imbang 0-0.

Nantinya di perempat final Persenal FC akan menghadapi PS Solemata Tial, yang sesuai drawing penyelenggara langsung lolos ke perempat final, sementara SSB Alba Hatukau A menghadapi Halawang FC sedangkan SSB Mandala 1 berhadapan dengan SSB Nehemia Kuning.

Sesuai hasil drawing, satu pertandingan lainnya di perempat final akan saling berhadapan SSB Mandala 2 dan Akademi Tulehu Putra. Keduanya sudah langsung bertemu di babak perempat final setelah lolos dari penyisihan grup.

Pra Kualifikasi Wilayah Maluku Festival Sepakbola Aqua Danone Nations Cup 2019 diikuti oleh 31 tim yang akan memperebutkan 2 tiket ke putaran regional di Makassar, Sulawesi Selatan. (MT-02)

Komentar

News Feed