oleh

Kepala BNPB akan Kunjungi Ambon

AMBON – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo dijadwalkan akan tiba Kota Ambon hari ini Senin (8/4/2019).

Mantan Pangdam XVI Pattimura itu akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan selama kunjungan kerja yang akan berlangsung hingga 10 April 2019.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, Senin (8/4/2019) terungkap Kepala BNPB akan melakukan kunjungan kerja didampingi Sekretaris Utama BNPB Dody Ruswandi, Deputi Sistem Nasional Wantannas Mayjen TNI Afanti S Uloli, Staf Ahli Bidang Hankam Wantannas Mayjen TNI Toto Siswanto, Analis Kebijakan Bidang Sumber Daya Manusia Kedeputian Sistem Nasional Wantannas Kolonel Inf Judi Paragina Firdaus, Tenaga Ahli BNPB Egy Massadiah dan Pakar Tsunami Abdul Muhari.

Sejumlah agenda kegiatan selama mantan Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) berada di ambon diantaranya menghadiri acara Demonstrasi Pramuka dan Srikandi Penanggulangan Bencana serta Deklarasi “Jaga Alam” maupun penanaman pohon di Negeri Hatu, Kabupaten Maluku Tengah.

Selanjutnya menjadi pembicara pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Maluku tahun 2019 di Gedung Islamic Center Ambon dan memberikan Ceramah Umum untuk seluruh Pejabat Pemprov Maluku, Pemkot Ambon, Camat, Lurah, Kades, Kepala Sekolah dan Pemuka Agama di Universitas Pattimura (Unpatti).

Mantan Pangdam III/Siliwangi itu bersama rombongan juga dijadwalkan akan beramah tamah dengan Pelaksana Harian Gubernur Maluku Hamin bin Thahir . (MT-03)

Komentar

News Feed