oleh

Persit KCK Kodam Pattimura Gelar Syukuran HUT ke-73

AMBON – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XVI/Pattimura, Nida Marga Taufiq memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit KCK, yang dipusatkan di Baileo Slamet Riyadi, Markas Korem 151/Binaiya, Kamis (11/4/2019).

Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-73 kepada segenap warga Persit di seluruh Indonesia.

Tema Hari Ulang Tahun kali ini, katanya, yaitu “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Ketua Umum Persit KCK juga mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit KCK, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

“Saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana. Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Kasdam Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, para Asisten Kasdam, Dansat, Kabalkdam dan para pengurus Persit KCK PD XVI/Pattimura. (MT-04)

 

Komentar

News Feed