Sekilas Info

Serunya Main Bulutangkis Kabin Pesawat Hercules Saat Terbang

AMBON - Pebulutangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 nomor tunggal putra dan tunggal putri, Alan Budikusuma dan Susi Susanti melakukan permainan bulutangkis di kabin pesawat Hercules C-130 TNI Angkatan Udara saat pesawat tersebut sementara terbang.

Pesawat tersebut terbang diatas ketinggian 17.500 feet dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta menuju ke Lanud Adi Sumarmo Solo, Rabu (3/7/2019).

Pada saat bermain bukutangkis di kabin pesawat Hercules ini, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto dan staf Dispenau mendampingi serta bermain melawan pasangan Alan - Susi.

Selain itu, juga hadir dan bermain bulutangkis, youtubers yang juga pilot Captain Vincent Raditya.

Keberadaan pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susi Susanti serta youtubers/pilot Captain Vincent Raditya di kabin pesawat Hercules C-130 yang terbang ke Solo, adalah untuk memberikan sharing session dan coaching clinic kepada siswa SMA Pradita Dirgantara Solo yang sedang menggelar Lomba ACA (Adobe Certified Associate) dan MOS (Microsoft Office Specialist) National Championship. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!