oleh

Stand Maluku Terbaik II Pameran HKG PKK Tingkat Nasional

PADANG – Stand Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Maluku meraih predikat terbaik II di ajang pameran promosi dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Nasional ke-47 di Padang, Sumatera Barat.

Terbaik I Stand Pameran Peringatan HKG PKK Tingkat Nasional ke-47 diraih Stand PKK Provinsi Sumatera Selatan, sementara Juara III Stand PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai; Harapan I Stand PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan Harapan II, Stand PKK ke Kota Sawahlunto.

Hasil tersebut membuat Tim Penggerak (TP)-PKK Provinsi Maluku berhak membawa pulang piala, penghargaan serta bonus yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, saat penutupan rangkaian peringatan HKG PKK ke-47 di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (27/7/2019).

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengharapkan kepada seluruh tamu-tamu untuk bisa lebih lama lagi bertahan di Sumatera Barat, karena begitu banyak tempat wisata yang belum dikunjungi.

Selain itu dia juga mengajak untuk seluruh tamu untuk membeli oleh-oleh yang beragam di Sumatera Barat, baik dalam bentuk makanan atau souvenir.

STAND TERBAIK II – Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Widya Murad Ismail memegang piala terbaik II stand pameran promosi dalam rangka Peringatan HKG PKK Tingkat Nasional ke-47 di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (27/7/2019).

“Di Sumatera Barat ada Mentawai yang merupakan tempat selancar kelas dunia, kemudian ada juga KWT Mandeh yang merupakan Raja Ampatnya Sumatera dan tentu juga Bukittinggi dengan Jam Gadang-nya. Jadi kami rasa rugi jika belum mengunjungi tempat-tempat tersebut,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, ia juga meminta maaf jika sekiranya selama di Sumatera Barat ada yang kurang berkenan atau kurang memuaskan dalam pelayanan.

“Mohon dimaafkan, bawa saja hal-hal yang baik ke tempat masing-masing, yang kurang baik tinggalkan saja disini. Kami harap seluruh tamu bisa kembali ke Sumatera Barat, baik bersama rombongan ataupun bersama keluarga,” harapnya.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua TP-PKK Provinsi se-Indonesia dan Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia. (MT-06)

Komentar

News Feed