Sekilas Info

Miss Supranational 2018 dari Indonesia Tersihir Senyuman Manis Paskibraka Nasional 2019 Asal Maluku

JAKARTA - Miss Supranational 2018, Wilda Octaviana, mendatangi asrama Paskibraka Nasional 2019 pada Minggu (4/8/2019).

Wilda sampai di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (PP-PON Kemenpora), Cibubur, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.30 WIB. Gadis tinggi semampai ini datang bersama pengusaha kondang Mooryati Soedibyo.

Wilda Octaviana dan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015, Farhannisa Suri Nasution berbagi cerita dan pengalaman ke anggota Paskibraka Nasional 2019.

Ada kejadian lucu saat peraih posisi 3rd Runner Up Miss Supranational 2018 itu tengah berbicara. Tahu-tahu saja Wilda menunjuk ke arah salah seorang Paskibraka Nasional 2019 yang duduk di barisan belakang.

"Kamu senyumnya manis sekali," kata Wilda yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2018. Rupanya, pujian itu Wilda alamatkan kepada Murex Jackson Sahetapy, perwakilan dari Provinsi Maluku.

Murex pun dipanggil untuk maju ke depan. Menurut Wilda, Murex memiliki senyuman yang mampu menyihirnya untuk terus melihat ke arah anggota Paskibraka Nasional 2019 yang satu itu.

"Tahu enggak, senyum kamu itu kayak Puteri Indonesia. Maksud aku, kamu manis ketika senyum memperlihatkan gigi kamu itu," kata Wilda yang juga Putri Indonesia Kalimantan Barat 2018.

Alhasil, Aula Wisma Soegondo Djojopoespito menjadi riuh. Semuanya memberikan tepuk tangan untuk Murex. Bahkan anggota Paskibraka Nasional 2019 putri mengatakan kepada Wilda bahwa Murex adalah pemilik senyum terbaik di asrama.

Murex tak mampu menyembunyikan rasa groginya. Tiba-tiba saja keringat mengucur deras dari wajahnya. Wilda yang melihat Murex berkeringat, mengambil tisu dan ingin mengelap keringat tersebut tapi Murex sudah lebih dulu mengelap keringatnya sendiri.

"Kamu harus follow Instagram aku. Kalau kamu yang follow, akan aku follow balik," ujarnya.

Murex yang merupakan siswa SMAN 5 Ambon itu lalu kembali ke bangkunya. Saat ditanya apa hal yang membuatnya mau tersenyum, karena selama ini Murex dikenal sebagai orang yang sulit sekali tersenyum, menjawab,"Aku sendiri enggak tahu. Tadi tiba-tiba mau senyum aja," ujarnya. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!