Sekilas Info

Ibrahim Lating Gantikan Ollong Jabat Kasat Lantas Polres SBB

SERTIJAB - Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan menyematkan lencana tanda jabatan kepada Kasat Lantas Polres SBB Iptu Ibrahim Latingsaat upacara serah terima jabatan yang berlangsung di pelataran Mapolres SBB, Rabu (4/9/2019). AKP Mahmud Ollong dimutasikan sebagai Pejabat Sementara Kasubdit Dikyaksa Ditlantas Polda Maluku, sedangkan Iptu Ibrahim Lating sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara.

AMBON – Iptu Ibrahim Lating resmi menjabat Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Seram Bagian Barat (SBB) menggantikan AKP Mahmud Ollong.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama kepada pejabat baru dipimpin langsung oleh Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan, di pelataran Mapolres SBB, Rabu (4/9/2019).

AKP Mahmud Ollong dimutasikan sebagai Pejabat Sementara Kasubdit Dikyaksa Ditlantas Polda Maluku, sedangkan Iptu Ibrahim Lating sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara.

Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan dalam amanatnya mengatakan, sertijab atau mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri, merupakan hal yang biasa dilakukan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Selaku Kapolres SBB, saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Mahmud Ollong atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres SBB. Kepada pejabat baru Iptu Ibrahim Lating, Saya ucapkan selamat datang ditempat tugas yang baru agar bisa menyesuaikan dengan wilayah dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polres SBB,” katanya.

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres SBB AKP Akmil Djapa, para Kabag, Kasat, Kapolsek di jajaran Polres SBB, Hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Sari Setiawan beserta para pengurus. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!