Sekilas Info

Berawal Dari Kebakaran Lahan, Mess CV Firda Pratama Ikut Terbakar

KEBAKARAN – Sejumlah warga dan personel polisi berusaha memadamkan api yang menghanguskan mess milik CV Firda Pratama. Kebakaran tersebut berawal dari kebakaran lahan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (8/9/2019).

AMBON - Berawal dari kebakaran lahan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (8/9/2019) menyebabkan mess milik CV Firda Pratama ikut terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIT di tiga titik berbeda masing-masing samping kantor PLN Namlea, Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Buru dan belakang kompleks PAL 2 jalan pasar baru lala.

KEBAKARAN - Sejumlah warga dan personel polisi berusaha memadamkan api yang menghanguskan mess milik CV Firda Pratama. Kebakaran tersebut berawal dari kebakaran lahan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (8/9/2019).

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com terungkap, untuk dua titik tempat yaitu disamping Kantor PLN Namlea dan Belakang Kantor Kejari Namlea, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran Kabupaten Buru.

Namun kebakaran lahan di Komples PAL 2 Jalan Pasar Baru Lala merambat membakar ludes gudang dan mess milik CV Firda Pratama milik  M Mukaddar.

KEBAKARAN - Sejumlah warga dan personel polisi berusaha memadamkan api yang menghanguskan mess milik CV Firda Pratama. Kebakaran tersebut berawal dari kebakaran lahan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (8/9/2019).

Wakapolres Pulau Buru, Kompol Bachrie Hehanussa yang dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran itu.

Menurutnya api dengan cepat merembet dan sekitar pukul 15.00 WIT, kebakaran lahan dan mess milik CV Firda Pratama  berhasil dipadamkan dengan menggunakan mobil damkar sebanyak tiga unit dan dua unit tangki air bersih serta bantuan masyarakat sekitar.

KEBAKARAN - Sejumlah warga dan personel polisi berusaha memadamkan api yang menghanguskan mess milik CV Firda Pratama. Kebakaran tersebut berawal dari kebakaran lahan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (8/9/2019).

"Dugaan sementara kebakaran lahan dimaksud akibat dari adanya pergesekan antara daun minyak kayu putih dengan daun lainya sehingga mengakibatkan terjadinya percikan Api," ungkapnya

Setelah api berhasil dipadamkan tim penyidik Polres turun dan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP CV Firda Pratama. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!