Sekilas Info

Lantamal Ambon Peringati Haornas 2019

HAORNAS 2019 – Wakil Komandan Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono menjadi inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IX, Ambon, Maluku, Senin (9/9/2019).

AMBON - Jajaran  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 dengan menggelar upacara di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IX, Ambon, Maluku, Senin (9/9/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wadan Lantamal Kolonel Marinir Supriyono sedangkan Komandan Upacara Mayor Laut (KH) Rein Wilhelm Leimena.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Marinir Supriyono mengatakan tema Haornas tahun 2019 adalah "Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja" yang mengandung makna olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

HAORNAS 2019 - Wakil Komandan Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono menjadi inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IX, Ambon, Maluku, Senin (9/9/2019).

“Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani tetapi juga rohani dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak presiden tentang revolusi mental serta SDM unggul Indonesia maju,” katanya.

Hadir dalam kegiatan para Asisten Danlantamal IX, para Kasatker, perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal IX. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!