Sekilas Info

Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Desa Wayame

PENGAMANAN TKP – Personel Polsek Teluk Ambon memasang ;’police line’ di lokasi penemuan mayat bayi di di pantai Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019).

AMBON – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di pantai Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIT.

“Penemuan itu kemudian dilaporkan oleh Ketua RT 001/RW 01 Desa Wayame, Yakomina Hunuhua ke Polsek Teluk Ambon, Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Ambon bersama personelnya langsung menuju TKP dan langsung mengecek kebenaran mayat bayi dimaksud, kemudian memasang police line dan melakukan pengamanan TKP serta selanjutnya menghubungi Unit Identifikasi Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease untuk mengambil langkah lebih lanjut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy di Ambon, Selasa (10/9/2019).

Dijelaskan, penemuan bayi tersebut tersebut berawal dari Eba Bulubun bersama ibunya Florita Balubun berjalan di bibir pantai di belakang Karaoke Pintu Ijo untuk mencari kaleng bekas.

“Disaat sementara mencari kaleng bekas saksi melihat bangkai yang mana saksi mengira bangkai tersebut bangkai tikus selanjutnya memberitahukan hal itu kepada ibunya, Setelah ibu saksi mengangkat bambu yang menutupi bangkai setelah diangkat dan dicek ternyata bangkai yang ditemukan tersebut merupakan mayat bayi,” jelasnya.

Dikatakan, Florita Balubun kemudian pergi memberitahukan kepada warga dan selanjutnya salah seorang warga memberitahukan kepada Ketua RT 001/RW 01 Desa Wayame, Yakomina Hunuhua.

Ia menambahkan, mayat bayi dimaksud sementara diamankan oleh Unit Identifikasi Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!