oleh

Liga Inggris: Arsenal Hanya Menang Tipis 1-0

-Olahraga-153 views

LONDON – Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tim tamu Bournemouth dengan skor 1-0. Kemenangan ini melambungkan Arsenal ke posisi tiga besar di klasemen.

Memainkan laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (6/10/2019), David Luiz menjadi penentu kemenangan Arsenal. Bek asal Brasil itu menciptakan satu-satunya gol di menit kesembilan.

The Gunners hampir menciptakan gol keduanya di penghujung pertandingan. Namun, usaha Pierre-Emerick Aubameyang hanya mengenai mistar gawang.

Hasil ini menandai kembalinya Arsenal ke jalur hijau setelah bermain imbang 1-1 di markas Manchester United di pekan ketujuh. Dengan tambahan tiga poin, Meriam London naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris usai mengoleksi 15 poin, terpaut satu poin dari juara bertahan Manchester City (2) dan sembilan poin dari Liverpool di urutan teratas.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno, David Luiz, Sokratis, Kolasinac, Chambers, Xhaka, Dani Ceballos (Willock 75′), Guendouzi, Bukayo-Saka (Torreira 82′), Aubameyang, Pepe (Martinelli 63′)

Bournemouth: Ramsdale, Cook, Ake, Diego Rico, Stacey (Francis 79′), Lerma, Wilson, Billing, Wilson (Groeneveld 79′), King, Solanke (Fraser 63′). (MT-06)

Komentar

News Feed