oleh

Mayat Laki-laki Paruh Baya Ditemukan di Pelabuhan Yos Sudarso

AMBON – Sesosok mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Jumat  (11/10/2019) pagi.

Korban ditemukan tepatnya depan ruangan transit penumpang Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

“Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon setelah menerima informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP. Saat tiba di TKP posisi mayat terlentang dengan memakai celana panjang warna ungu dan sarung bermotif kotak-kotak warna merah putih berada di leher tanpa menggunakan baju dan badan korban terlihat kaku dan mata melotot,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy di Ambon, Jumat (11/10/2019).

Dikatakan, sesuai keterangan yang diberikan saksi yang bernama M Saleh (47), terungkap sekitar pukul 02.55 WIT, saksi yang sementara berada di ruangan tunggu mendengar teriakan sebanyak dua kali dari arah depan ruangan transit penumpang.

“Setelah mendengar teriakan kemudian saksi langsung datang menuju arah suara teriakan dan melihat seorang laki-laki dengan posisi badan terlentang, saat  mendekati dengan maksud menanyakan keadaan korban, saksi kaget dikarenakan badan laki-laki paruh baya sudah kaku dan telah meninggal dunia,” katanya.

Sementara sesuai keterangan yang diberikan Ampi Sekewael (42) yang merupakan cleaning service PT  Pelindo terungkap korban sudah sekitar lima bulan berada di Pelabuhan Yos sudarso dan tidur di depan ruangan transit penumpang.

“Saksi bersama teman-teman dan juga beberapa pedagang asongan sering memberikan makanan kepada korban. Namun korban tidak pernah berkomunikasi dengan orang-orang yang berada di pelabuhan,” jelasnya.

Menurut Kaisupy, selanjutnya pada pukul 09.25 WIT, jenazah tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku dengan menggunakan mobil ambulance Kesehatan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon untuk pemerikasaan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan luar dari tim medis, tidak di temukan tanda-tanda kekerasaan terhadap badan korban,” ungkapnya. (MT-05)

Komentar

News Feed