oleh

QNET Bantu Korban Gempa Maluku

-Bencana-499 views

AMBON – Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, QNET, turut bersimpati terhadap warga Provinsi Maluku yang menjadi korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk kepedulian QNET terhadap masyarakat dan mitra QNET yang menjadi korban gempa, QNET memberikan bantuan darurat berupa peralatan tidur, bahan pokok, dan dan obat-obatan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para korban yang kehilangan rumahnya karena membutuhkan bahan-bahan pokok untuk keadaan darurat dengan segera.

“Bantuan QNET ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM) yang peduli serta berkomitmen membantu meningkatkan kualitas kehidupan sesama masyarakat sehingga lebih sejahtera. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan korban bencana yang dalam kurun waktu minggu ini mereka masih banyak masyarakat yang tinggal di lapangan dan hutan beratapkan tenda,” tandas Anggita Pradipta, Corporate Communication Manager QNET Indonesia, Kamis (17/10/2019).

Anggita menambahkan tidak hanya mitra atau anggota QNET saja yang kami berikan bantuan, masyarakat lain yang ada di titik pemberian bantuan mendapatkan manfaat dari bantuan yang QNET berikan, seperti di Kairatu, Liang, Tawiri, Tulehu, Tial, Gunung Nona, Waiheru dan Telaga Kodok.

“Tantangan dan kendala pemberian bantuan ini adalah akses ke pulau-pulau kecil yang menjadi sasaran pemberian bantuan karena menurut kami, mereka lebih membutuhkan pasokan bantuan di banding korban lain yang ada di pulau besar atau negeri,” ungkap Zul Salampessy, salah satu Leader QNET yang turut serta membantu pendistribusian bantuan bersama anggota tim lainnya.

Salah satu mitra QNET, Rose, mengatakan bantuan dari QNET ini sangat membantu dalam kondisi darurat.

BANTUAN – Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, QNET, turut bersimpati terhadap masyarakat Provinsi Maluku yang menjadi korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu dengan memberikan bantuan darurat berupa peralatan tidur, bahan pokok, dan dan obat-obatan di sejumlah lokasi pengungsian.

“Bantuan yang diberikan, terutama peralatan tidur sangat dibutuhkan karena dalam 2 minggu  ini para korban bencana tidur di hutan tanpa alas tidur yang memadai,” katanya.

QNET akan terus membantu masyarakat-masyarakat yang terkena bencana karena kondisi darurat membutuhkan pertolongan yang cepat, sehingga untuk menolong para korban, QNET akan mengedepankan kecepatan agar para korban mendapatkan kehidupan yang lebih layak pasca bencana.

QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi

dari nilai-nilai QNET. QNET baru saja menandatangani perjanjian kerjasama baru yang menarik dengan Manchester City Football Club (MCFC), sebagai mitra resmi penjualan langsung selama tiga tahun, hingga tahun 2020. (MT-05)

Komentar

News Feed