oleh

Azis Samual: Bamsoet Kader Golkar Terbaik

-Politik-167 views

AMBON – Ketua MPR RI periode 2019-2024 Bambang Soesatyo yang akrab dipanggil Bamsoet merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Golkar saat ini sehingga sangat layak untuk dicalonkan menjadi ketua umum partai tersebut.

Hal ini diungkapkan politisi Partai Golkar Azis Samual dalam rilisnya yang diterima malukuterkini.com, Selasa (22/10/2019).

Menurut Samual, Bamsoet adalah kader Golkar yang punya talenta dan kemampuan untuk membawa partai kearah yang lebih baik. Hal ini bisa dilihat dari kemampuannya memimpin DPR RI periode sebelumnya dan sekarang terpilih menjadi Ketua MPR RI.

“Sebagai sahabat, teman dan sesama kader Golkar, saya sangat bangga atas capaian prestasi Bamsoet selama ini,  sehingga kami seluruh kader dan pengurus partai golkar dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga pusat sangat berharap Bamsoet bisa mencalonkan diri menjadi ketua umum periode 2019-2024 agar partai ini bisa lebih baik dan lebih maju pada waktu yang akan datang,” ungkapnya.

Kader Golkar asal Maluku pernah juga menjabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Papua, mengaku memang ada kader lain yang ingin maju sebagai calon ketua umum seperti Airlangga Hartarto, namun  Golkar telah gagal dalam pemilu legialatif april 2019 sehingga capaian jumlah kursi DPR RI  menurun drastis.

Samual menghimbau kepada Airlangga  agar tidak perlu maju dalam pecalonan ketua umum Golkar.

“Berikan kesempatan kepada kader terbaik partai golkar seperti Bamsoet yang sudah nyata nyata memiliki prestasi yang dapat dibanggakan oleh seluruh kader. Jangan memaksakan diri demi Partai Golkar yang lebih baik kedepan,” tandasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed