Sekilas Info

Sterling Hat-trick, Manchester City Libas Atalanta 5-1

CETAK GOL – Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta yang dijaga Pierluigi Gollini saat laga Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (22/10/2019) waktu setempat atau Rabu (23/10/2019) dini hari WIT.

MANCHESTER - Tertinggal lebih dulu, Manchester City bangkit dan menunjukkan taringnya atas Atalanta. Jawara Inggris itu menang 5-1 dengan Raheem Sterling bikin hat-trick.

City mengawali pertandingan di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (22/10/2019) waktu setempat atau Rabu (23/10/2019) dini hari WIT pada matchday 3 Liga Champions dengan kurang oke. Atalanta tampil berani meladeni permainan terbuka mereka dan beberapa kali merepotkan.

Atalanta malah memetik keunggulan di menit ke-28, hasil dari penalti yang dimenangkan Josip Ilicic. Ruslan Malinovskiy sukses menaklukkan Ederson Moraes.

Namun City bereaksi dengan baik. Dua gol beruntun Sergio Aguero di menit ke-34 dan 38 memastikan mereka menutup babak pertama dalam posisi unggul 2-1.

Selepas jeda, City menggila. Sterling mencetak tiga gol beruntun pada menit ke-58, 64, dan 69, yang memastikan kemenangan 5-1.

Dengan hasil ini, City masih sempurna di tiga laga pertama dan memuncaki Grup C dengan sembilan poin. Shakhtar dan Dinamo Zagreb berturut-turut di posisi 2-3 dengan empat poin, disusul Atalanta dengan poin nol.

Susunan pemain:

MANCHESTER CITY: Ederson; Kyle Walker, Rodri (John Stones 41'), Fernandinho, Benjamin Mendy (Joao Cancelo 71'); Ilkay Gundogan, Phil Foden, Kevin De Bruyne (Nicolas Otamendi 67'); Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling

ATALANTA: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Andrea Masiello (Mario Pasalic 46'); Robin Gosens, Remo Freuler, Martin de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Gomez (Luis Muriel 46'), Josip Ilicic (Hateboer 72'), Ruslan Malinovskiy. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!