oleh

Alkatiri – Kelian Daftar di Gerindra SBT

-Politik-245 views

AMBON – Bakal Calon Bupati Fachri Husni Alkatiri dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Arobi Kelian, Resmi mendaftar di DPC Partai Gerindra SBT, Jumat (1/11/2019).

Keduanya melakukan pendaftaran di DPC Partai Gerindra, sekitar Pukul 14.45 WIT. Beberapa jam sebelumnya, keduanya juga berdampingan mendaftar di Partai Demokrat sekitar pukul 11.00 WIT.

Alkatiri dan Kelian tampak serasi dengan mengenalan baju putih. Bahkan menunjukan kepastian mereka maju berpasangan dalam kontentasi Pilkada SBT 2020 mendatang.

Alkatiri daftar di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati SBT, sementara Arobi Kelian daftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT.

Usai menyerahkan dokumen, Alkatiri menyampaikan rasa terimakasih sebelum meninggalkan Kantor DPC Partai Gerindra SBT.

“Terimakasih atas waktu yang telah diberikan kepada kami, semoga kami bisa memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati SBT pada Pilkada 2020 mendatang,” ungkapnya.

Ia juga optimis dapat mengantongi memperoleh rekomendasi Partai Gerindra. ” Saya sangat optimis memperoleh rekomendasi Partai Gerindra,” ujarnya.

Ia menambahkan  saat ini belum bisa dikatakan berpasangan dengan Arobi Kelian, karena belum ada dukungan dari partai pendukung.

Baginya jika sudah terdaftar di KPU Kabupaten SBT, barulah bisa dikatakan dirinya dan Arobi Kelian maju berpasangan pada Pilkada SBT 2020 mendatang. (MT-04)

Komentar

News Feed