oleh

Cegah Peredaran Narkoba, Polres SBT Gelar Operasi Antik

AMBON – Guna mencegah maraknya beredaran narkoba dan bahayanya, Polres Seram Bagian Timur (SBT), memggelar Operasi Antik Siwalima 2019.

Olehnya itu sebelum dilaksanakan  operasi, Polres menggelar Apel Kesiapan Pelaksanaan Operasi Antik Siwalima Tahun 2019, Kamis (7/11/2019) .

Apel yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres SBT Kompol Abid Letahit itu berlangsung di halaman Mapolres SBT.

“Ada dua tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel ini yakni pertama, apel ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara. Dan Kedua, apel ini diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat,” tandas Letahit saat menyampaikan amanatnya pada operasi tersebut.

Kegiatan Operasi Antik ini akan difokuskan di wilayah hukum Polres SBT guna memberantas peredaran narkoba dalam bentuk rasia, pemeriksaan urine dan lainnya.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua sebagai alat sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan operasi. (MT-05)

Komentar

News Feed