oleh

Mabuk, Pemuda Hative Besar Tewas Saat Laka Lantas

AMBON – Lantaran mabuk, Ciko Marcus, pemuda Desa Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon tewas saat kecelakaan lalu lintas, di Kampus Politeknik Ambon, Sabtu (9/11/2019) malam.

Laka lantas yang terjadi pukul 22.30 WIT di depan kampus Poltek di Dusun Wailela Desa Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon ini merupakan kecelakaan tunggal saat korban tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi DE 2639 NB.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izaac Leatemia menjelaskan,  awalnya kendaraan  yang dikendarai korban ini bergerak dari arah Desa Wayame menuju ke arah Desa Poka, sesampainya di TKP korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya lantaran sudah dipengaruhi minuman keras sehingga korban langsung terjatuh.

“Korban dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali karena sudah dipengaruhi minuman keras akibatnya motor yang dikendarainya oleng korban terjatuh dan meninggal di TKP akibat benturan luka yang serius,” jelas Leatemia di Ambon, Minggu (10/11/2019).

Ia menambahkan, akibat kejadian itu, luka robek pada kepala, sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan. (MT-04)

Komentar

News Feed