oleh

Gelar Operasi Simpatik Siwalima, Polres SBT Libatkan 300 Personel

-Keamanan-226 views

AMBON – Polres Seram Bagian Timur (SBT) melibatkan sebanyak 300 personel gabungan TNI maupun Polri dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Siwalima 2019.

Pelaksanaan operasi yang berlangsung 10 hari terhitung mulai 21-30 November 2019 yang diawali dengan apel gelar pasukan Operasi Simpatik Siwalima 2019 yang dipimpin langsung oleh Wakapolres SBT Kompol La Udin Taher, dipusatkan di lapangan Mapolres SBT, Kamis (21/11/2019).

Wakapolres SBT Kompol La Udin Taher dalam menyampaikan amanatnya mengatakan, operasi keselamatan lalu lintas ini lebih mengedepankan langkah preventif untuk mewujudukan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Menurutnya, operasi ini digelar untuk mencegah terjadinya laka lantas sekaligus dalam rangka mencegah pelanggaran dalam berlalu lintas.

“Pelaksanaan operasi kepolisian lebih menekankan pada langkah preventif atau pencegahan. Operasi Simpatik Siwalima 2019 digelar mulai hari ini hingga dua pekan ke depan yang intinya kita berupaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres berharap dapat mewujudkan kondisi lalu lintas di wilayah Kota Bula khususnya. (MT-04)

Komentar

News Feed