Sekilas Info

43 Peserta Ikut “November Rain Golf Tournament”

TURNAMEN GOLF - Gubernur Maluku Murad Ismail membuka turnamen golf bertajuk “November Rain Golf Tournament” dengan melayangkan satu kali tee of pada hole 1 di Padang Gol Pattimura, Laha, Ambon, Sabtu (30/11/2019).

AMBON - Sebanyak 43 peserta ikut “November Rain Golf Tournament”, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Pattimura ini dimulai pukul 07.00 WIT di Padang Golf Pattimura,  Laha,  Ambon.

Gubernur Maluku Murad Ismail langsung membuka turnamen golf ini dengan melayangkan satu kali tee of pada hole 1 dari 9 hole yang ada di lapangan golf pattimura. Peserta akan melakukan dua kali putaran hingga mencapai 18 hole.

Turnamen golf terbuka ini juga memperebutkan sejumlah hadiah menarik lainnya seperti  Hole in One dengan uang tunai Rp 100 juta.

43 peserta ini di bagi dalam 13 kelompok, dimana 1 kelompok terdiri tiga sampai empat orang.

Olahraga golf yang berpotensi mendorong sportivitas yang tinggi dan menjalin kebersamaan diantara sesama pegolf, sebagai wahana silaturahmi.

"Ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pecinta atau pegolf dengan instansi, TNI Polro, para pejabat dilingkungan pemerintah daerah maupun instansi lainnya serta BUMN, " jelas Kepala Penerangan Lanud Pattimura, Letda Sus Aradichi Prihardana kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!