Sekilas Info

Pia Ardhya Garini Lanud Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke-63

SYUKURAN - Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan bersama Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/Daerah III Lanud Pattimura, Adim Sapuan memberikan potongan tumpeng kepada salah seorang anggota saat acara syukuran HUT ke-63 yang berlangsung di Ambon, Kamis (5/12/2019).

AMBON – Pia Ardhya Garini Cabang 7/Daerah III Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura menggelar syukuran HUT ke-63 yang berlangsung di Ambon, Kamis (5/12/2019).

Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ayu Yuyu Sutisna, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/Daerah III Lanud Pattimura, Adim Sapuan saat syukuran tersebut mengatakan dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, Pia Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai kunci pengabdian Pia Ardhya Garini untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat,” katanya

Ketum Pia Ardhya Garini berpesan, agar ibu-ibu lebih ekstra dalam mengawasi anak-anak untuk tidak larut dalam informasi yang salah, maupun terlena dengan gadge, sehingga kurang peduli terhadap kehidupan sosial yang sesungguhnya.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Sapuan selaku pembina Pia Ardhya Garini Cabang 7/Daerah III Lanud Pattimura mengatakan di usia 63 tahun Pia Ardhya Garini kini semakin dewasa dan professional dalam menunjukan eksistensinya.

“Kondisi ini diharapkan Pia Ardhya Garini lebih maju dan berkembang mengikuti dinamika yang terjadi, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan,” katanya.

Selain menurut Danlanud, tidak kalah penting peran ibu senantiasa mampu menghadirkan suasana “Keluarga Bahagia” yang mampu mendorong semangat pengabdian suami sebagai prajurit.

Dalam acara ini ditampilkan kesenian khas Maluku yang dibawakan oleh siswa Sekolah Angkasa Lanud Pattimura. Turut juga dibagikan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangkaian HUT PIA AG di Lanud Pattimura, yakni lomba masak ikan dan lomba kreasi tari. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!