Sekilas Info

4 Rumah Warga & 1 Kios di Jalan Yan Paays Dilalap Api

AMBON –  Empat unit rumah warga, 1 gudang dan 1 kios di kawasan Jalan Yan Paays, RT 003/01 Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku, Rabu (11/12/2019) dilalap api

Pantauan malukuterkini.com,  api begitu cepat menjalar dari kios dan rumah warga yang berada samping Rumah Makan Nirmala. Terpantau sementara api melalap 4 unit rumah warga, 1 gudang dan 1 kios.

Andre, salah satu pengemudi ojek yang berada di TKP kepada malukuterkini.com  mengatakan, api tiba-tiba muncul dan langsung melalap kios hingga ke arah rumah di belakang kios tersebut.

"Ini kan semua lagi aktifitas tiba-tiba ada warga teriak kebakaran sewaktu saya lewat dan api sudah membesar dan melalap kios dan bangunan di bagian belakang," ujarnya.

Terlihat enam unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Ambon berupaya memadamkan api.

Toko Swalayan Indo Jaya yang berada di dekat TKP langsung tutup dan memulangkan karyawannya.

Arus lalu lintas di Jalan Yan Paays maupun Jalan Imam Bonjol langsung ditutup. Ratusan warga keluar memadati jalan hingga Hotel Amboina untuk melihat kebakaran itu.

Hingga berita ini dirilis, belum diperoleh penjelasan resmi dari kepolisian terkait penyebab kebakaran maupun jumlah kerusakan secara detail. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!