oleh

SEA Games 2019: Aprilando Rumahpasal Raih Perak Kickboxing

-Olahraga-557 views

 AMBON – Atlet kickboxing Indonesia, Aprilando Rumahpasal meraih medali perak kelas Full Contact 51 kg Putra Kickboxing SEA Games 2019.,

Di babak final yang berlangsung di Cuneta Astrodome Pasay City Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019), Aprilando Rumahpasal kalah dari  Van Tuan Huynh (Vietnam).

RAIH PERAK – Atlet kickboxing Indonesia, Aprilando Rumahpasal meraih medali perak kelas Full Contact 51 kg Putra Kickboxing SEA Games 2019. Di babak final yang berlangsung di Cuneta Astrodome Pasay City Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019), Aprilando Rumahpasal kalah dari Van Tuan Huynh (Vietnam).

Dalam peratrungan tiga ronde itu, Aprilando nyaris tidak mampu melepaskan pukulan maupun tendangan karena Van Tuan Huynh yang unggul jangkauan dan tinggi badan terus  menjaga jarak pukul.

Dengan hasil ini, Aprilando harus puas meraih perak sedangkan Van Tuan yang unggul dengan skor 7-3 meraih emas.

SEA GAMES 2019 – Para atlet kickboxing Indonesia, Aprilando Rumahpasal yang meraih sejumlah medali di ajang SEA Games 2019.

Sebelumnya di semifinal, Aprilando Rumahpasal mengalahkan atlet tuan rumah Karol Magueda dengan skor 3-0. Dalam pertandingan yang berlangsung tiga ronde itu, Aprilando sempat melepaskan pukulan telak yang mengakibatkan Karol terpojok di sudut ring.

Sedangkan Van Tuan Huynh (Vietnam) sebelumnya di semifinal menang telak atas Phan Cheuang Vanheuang (Laos). (MT-06)

Komentar

News Feed