Sekilas Info

Wali Kota Ambon Temui Kasad Bahas Revitalisasi Benteng Victoria

TEMUI KASAD - Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy bersama rombongan menemui Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa, di Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Pertemuan tersebut terkait revitalisasi Benteng Victoria dan relokasi kompleks Makodam XVI di Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon.

AMBON Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy bersama rombongan menghadap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, terkait revitalisasi Benteng Victoria dan relokasi kompleks Makodam XVI Pattimura di Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon.

Pertemuan tersebut berlangsung di Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama sejumlah staf melakukan pemaparan materi terkait revitalisasi Benteng Victoria. Selain itu juga dirinya memaparkan relokasi Kodam XVI di Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon.

Pertemuan yang berlangsung di Mabes TNI AD itu berlangsung tertutup dan tidak berlangsung lama.

Dalam pertemuan itu pula Wali Kota Ambon didampingi Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon AG. Latuheru, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ambon Apries Gasperz, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Enrico Matitaputty, Kepala Bagian Hukum Sirjohn Slarmanat,  Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Broery Nanulaitta, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rico Hayat dan Sekretaris Bappeda Litbang Febry Maail.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq  serta Kepala Bappeda Litbang Provinsi Maluku Djalaludin Salampesy.

Terkait hal yang dicapai dalam pembicaraan tersebut, Rabu (22/1/2020) besok, Wali Kota Ambon akan melakukan konferensi pers yang akan berlangsung di Ruang Unit Layanan Administrasi (ULA) Balai Kota Ambon. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!