oleh

Brimob Polda Maluku Sambangi SMAN 1 Amahai

-Keamanan-132 views

AMBON – Tak hanya melakukan pengamanan, dan kegiatan kemanusiaan lainnya tetapi kegiatan  pendidikan juga menjadi sasaran program Brimob di Maluku.

Seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku melakukan kegiatan ‘Go To School’ disamping tugas utama.

Kali ini personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menyambangi SMAN 1 Amahai di jalan Air Kawa Amahai, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga ini dipimpin Bripka Salim Rahawarin.

Di sekolah tersebut  Brimob di terima langsung oleh Wakil Kepala SMAN 1 Amahai, Henny Uneputty. Pihak sekolah bahkan memberika apresiasi kepada personel Brimob.

“Pihak sekolah memberikan apresiasi kepada personel terkhusus Komandan Satuan Brimob Polda  Maluku atas programnya yang menyentuh langsung ke sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu pengetahuan dan ikut serta dalam mencerdaskan anak-anak murid kami dan juga generasi penerus bangsa ini,” jelasnya Rahawarin dalam rilis yang diterima malukuterkini.com, Kamis (23/1/2020)

Dalam kegiatan tersebut, katanya, pihak sekolah dan siswa menyambut baik bahkan besar harapan kegiatan ini terus dilakukan dan berkelanjutan.

Di sela-sela kegiatan itu, personel Brimob yang turun langsung  mempersiapkan dan melatih para siwa dengan memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB). (MT-4)

Komentar

News Feed