oleh

Jelang Imlek, SKKK Ambon Gelar ‘Festival Caritau Maluku’

-Seni Budaya-238 views

AMBON – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, yang jatuh 25 Januari 2020, Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Ambon, menggelar Fesvital Caritau Maluku, dengan tema “Kampung Tionghoa” yang berlangsung di Baileo Oikumene, Ambon, Jumat (24/1/2020).

Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru saat membuka festival tersebut mengapresisasi langkah SKKK Ambon, sebab tentunya festival ini bukan hanya sekedar hura-hura semata.

“Festival ini selain memberikan hiburan kepada kita, juga sebagai wadah untuk menunjukan bakat serta kreatifitas yang dimiliki oleh para siswa,” ungkapnya.

Latuheru mengharapkan dengan dilaksanakan Festival Caritau Maluku ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh warga Kota Ambon, serta untuk dapat menghargai keberagaman, saling menghormati perbedaan, rukun dan toleran serta yang paling utama.

“Hal ini penting, karena jika pada usia ini, anak-anak telah di didik dan dilatih untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi, maka ia tampil sebagai anak-anak yang mandiri, mampu bersaing, dan saling berusaha menampilkan yang terbaik dari dirinya di dalam bidang apapun,” katanya.  (MT-05)

Komentar

News Feed