oleh

Warga Seilale Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas

AMBON – Sungguh tega dan kejam, Vence Loppies (42) yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri Given Loppies  masih berusia 3 tahun hingga tewas.

Korban dianiaya ayahnya Senin (27/1/2020) sekitar  pukul 19.15 WIT di rumahnya di kawasan Desa Seilale Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Informasi yang berhasil dihimpun malukuterkini.com, Selasa (28/1/2020) terungkap korban sebelum meninggal sempat dilarikan ke RSUD Haulussy Ambon.

Kasus ini terkuak dan dilaporkan nenek korban, Johana Kapuw, Selasa (28/1/2020) dini hari ke SPKT Polresta Ambon dan Pulau Pulau Lease dengan  Nomor  LP 83/I/2020/Maluku/Res Ambon.

Dari keterangan awal, pelapor menjelaskan saat ia sedang berada di rumah di Desa Passo kemudian mendapat kabar dari anaknya yang bernama Hans yang mengabarkan korban dalam keadaan kritis di RSUD Haulussy.

Mendengar kabar itu, nenek korban  dan anaknya menuju ke RSUD Haulussy untuk melihat kondisi cucunya itu.

Ternyata benar tibanya di rumah sakit korban mengalami luka gores pada pipi sebelah kanan, pipi sebelah kiri dahi serta kondisi korban telah meninggal dunia.

Luka-luka yang dialami korban diakibatkan dari tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku (orang tua korban). Akibat dari kejadian tersebut pelapor langsung mendatangi Mapolres untuk melaporkan kejadian dimaksud untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Iptu Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi malukuterkini.com belum menjelaskan secara detail namun ia  mengaku TKP kejadian di wilayah Kecaatan Nusaniwe.

“Infonya tadi malam ada ayah aniaya anak kandungnya yang berumur 3 tahun hingga meninggal dan pelaku sudah diamankan di Mapolresta. Nantinya akan dirilis oleh Pak Kapolresta siang ini,” ujarnya. (MT-04)

Komentar

News Feed