oleh

Ruang Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang Terbakar Berisi Arsip Lama

-Kebakaran-661 views

AMBON – Ruang arsip Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Maluku, yang terbakar Jumat (31/1/2020) berisi arsip lama.

Hal itu diungkapkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Maluku, Alias Muin kepada wartawan di kantornya, Jumat (31/1/2020).

Dikatakan, ruang yang terbakar merupakan ruang arsip yang tidak dipakai lagi, sedangkan untuk arsip aktif tidak ada masalah.

“Untuk arsip aktif  tidak ada masalah. Yang terbakar itu ruang gudang arsip lama yang tidak dipakai lagi tetapi belum dimusnahkan,” kata Muin.

Menyangkut pelayanan, Muin mengakui pelayanan kepada masyarakat tetap jalan, karena pihaknya akan membuka tenda diluar kantor untuk melakukan pelayanan.

“Kita ada prosedur standar pelayanan, kita sementara buat dulu dan ini sudah masuk jam istrihat, jadi kita akan lakukan pelayanan di luar kantor,” ungkapnya.

Kantor yang terletak di Jalan Ahmad Yani,  Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku tersebut dilalap api  sekitar pukul 12.30 WIT.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Ambon dikerahkan untuk memadamkan kobaran api, sehingga berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.15 WIT. (MT-05)

Komentar

News Feed