Sekilas Info

Ketua Kadin Maluku Raih ‘Best Nett Overall’ Turnamen Golf Lanud Pattimura

AMBON – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Maluku MAS Latuconsina meraih ‘Best Nett Overall’ Turnamen Golf Bulanan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura yang berlangsung di Padang Golf Pattimura, Ambon, Sabtu (1/2/2020).

Sam sapaan akrab Latuconsina meraih nilai 64 pada turnamen gol yang diikuti 17 pegolf anggota Pattimura Golf Club. Sementara ‘Best Gross Overall’ diraih Benny Liliando dengan nilai 73.

Sebelumnya, Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Winarno saat membuka turnamen ini, mengatakan event turnamen golf ini diupayakan akan diadakan setiap bulan tentunya di Padang Golf Lanud Pattimura guna mewadahi Komunitas Golf Pattimura untuk mengasah bakat dan skill bermain golf.

Event ini, katanya, akan diadakan setiap bulan untuk semakin mempererat ikatan silaturahmi antar anggota dalam Komunitas Golf Lanud Pattimura sekaligus sebagai sarana rekreasi yang positif bagi para pe-golf.

“Diharapkan dengan olahraga golf ini dapat menjaga kebugaran tubuh dan menjadi energi positif untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Sebagaimana diketahui, setelah sukses dengan gelaran turnament golf yang bertajuk November Rain Golf Tournament, kini Komunitas Golf Lanud Pattimura kembali mengadakan ajang yang tidak kalah serunya.

Dengan tema besar February Monthly Golf Tournament 2020, Pattimura Golf Club mulai menghidupkan dan menjaga konsistesi olahraga golf di Kota Ambon.

Melihat animo dan semangat dari para golfers di Kota Ambon, maka atas inisiasi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, kembali diadakan event turnamen golf dan rencananya akan diadakan setiap bulan.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!