Sekilas Info

Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Pelabuhan Enrico

TEMUAN MAYAT – Personel polisi mengavakuasi temuan mayat di sekitar Dermaga Pelabuhan Rakyat Enrico ke RS Bhayangkara Polda Maluku, Ssabtu (1/2/2020).

AMBON - Sesosok mayat laki- laki ditemukan terapung sekitar Dermaga Pelabuhan Rakyat Enrico, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Sabtu (1/2/2020).

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com terunglap mayat tersebut terapung di belakang KLM. Supiyani Jaya. Warga maupun para buruh harian lepas yang sementara beraktifitas langsung memanggil personel Polsek Kawasan Pelabuhan Yso Sudarso (KPYS) yang sementara Melaksanakan tugas Pada Pos Polisi Pelabuhan Rakyat Enrico yaitu Bripka Hasan Watiheluw.

Sejumlah warga kemudian melompat ke laut mengambil sosok mayat laki-laki yang terapung, guna dibawa ke tepi dermaga agar tidak hanyut terseret oleh arus.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian kemudian dibawa oleh polisi ke RS Bhayangkara Polda Maluku dengan menggunakan mobil SPKT Polresta Ambon untuk pemerikasaan lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (1/2/2020) mengaku masih mengecek informasi terkait temuan mayat tersebut.

“Saya sementara masih cek informasi terkait temuan mayat tersebut. Nanti baru disampaikan penjelasan,” katanya.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!