oleh

Pesta Kembang Api Warnai Peluncuran ‘Visit Ambon 2020’

-Wisata-425 views

AMBON – Pesta kembang api mewarnai peluncuran ‘Visit Ambon 2020’ oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy yang dipusatkan di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amahusu Beach, Ambon, Sabtu (1/2/2020) malam.

Selain pesta kembang api, peluncuran juga ditandai dengan pemukulan tifa oleh Wali Kota Ambon bersama Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler.

Usai pemukulan tifa dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian RTP Amahusu Beach, dan peluncuran kalender event 2020.

“Beberapa kegiatan-kegiatan yang penting pada malam ini kita akan secara resmi seluruh program mulai dari RTP,  pelantikan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kota Ambon, launching wi-fi ID yang berlaku pada 15 titik di Kota Ambon secara gratis untuk bisa diakses oleh seluruh rakyat serta kalender event tahun 2020,” ungkap Wali Kota.

Sebagai pintu masuk Provinsi Maluku, katanya, Kota Ambon harus bisa tampil dengan inovasi-inovasi baru dan harapan baru.

Ia menyampaikan, Provinsi Maluku memiliki banyak potensi sector pariwisata yang harus dikenalkan, sehingga Kota Ambon harus bisa melakukan berbagai hal untuk bisa memajukan pariwisata.

“Kota Ambon akan menjadi transit point bagi pengembangan pariwisata, sehingga kegiatan ini kita bisa mendapat memberikan kontribusi bagi kita semua,” ungkapnya.

Acara peluncuran ‘Visit Ambon 2020’ juga dimeriahkan oleh penampilan Amboina Ukulele Kids Community, Paduan Suling Bambu Jemaat Petra, Paduan Tahuri, Arnesta Hawaiian Band, Amboina Voice, Ambon Brass Community dan Hotumese Choir. (MT-05)

Komentar

News Feed