oleh

Dansat Brimob Polda Maluku Serahkan Bantuan Bagi Personel Terdampak Gempa

-Keamanan-355 views

AMBON – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur, menyerahkan bantuan kepada personel Brimob yang terkena dampak gempa bumi sejak 26 September 2019.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Guntur dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon dalam Apel Gelar Pasukan Brimob, Rabu (5/2/2020).

BANTUAN – Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur, menyerahkan bantuan kepada personel Brimob yang terkena dampak gempa bumi sejak 26 September 2019, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon dalam Apel Gelar Pasukan Brimob, Rabu (5/2/2020)..

“Kemarin kita menyerahkan bantuan kepada personil yang rumahnya rusak akibat gempa bumi beberapa waktu lalu di wilayah Kota Ambon dan Maluku Tengah. kegiatan tersebut terlaksana di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon kemarin,” jelas Guntur kepada malukuterkini.com, Kamis (6/2/2020).

Dikatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan ikut membantu meringankan beban para anggota yang kena dampak dengan kisaran sesuai tingkat kerusakan yang terjadi.

Ia berharap melalui bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu korban,” harapnya. (MT-04)

Komentar

News Feed