oleh

Kapolda Maluku Sampaikan Pesan Presiden dan Kapolri

-Keamanan-1.447 views

AMBON – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Disela-sela Farawel Parade Irjen Pol Royke Lumowa yang dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon, Jumat (14/2/2020),  Kapolda menegaskan apa yang disampaikan Presiden saat upacara kenaikan pangkat di Mabes Polri kemarin.

“Pak Presiden mengingatkan agar Polri Tetap sebagai alat pemersatu. Pancasila UUD 1945, Bhnikena Tunggal Ika mutlak dipegang teguh. Yang kedua, Pak presiden ingatkan sinergitas selama ini yang sudah diperlihatkan oleh TNI – Polri pertahankan karena ini dua pilar yang sangat besar pengaruh kepada tegaknya negara. Ini mutlak menjadi harapan kita dan ketiga untuk infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi. mudah-mudahan kita mampu mempertahankan karena ini sangat tergantung besar pengaruh kepada pertumbuhan ekonomi,” tandas Kapolda kepada seluruh pejabat dan personel Polda Maluku.

Sementara itu, Kapolda juga menegaskan apa yang dipesankan Kapolri kepada seluruh jajaran Polda di Maluku. Terutama menyangkut sinergitas TNI Polri harus tetap dipertahankan.

“Syukuri apa yang ada seperti sekarang, kedua tidak usah pakai cara untuk pendekatan mendapatkan suatu jabatan dan ketiga dalam pilkada ini tolong betul-betul kepolisian netral yang tegas karena kalau kita menjadi sumber atau turut serta dalam permasalahan yang ada didalamnya maka permasalahan itu tidak akan pernah selesai. Ini pesan pimpinan negara dan pimpinan Polri. Saya sampaikan pada kesempatan ini untuk kita pedomani dalam melaksanakan tugas berikutnya,” tandasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed