oleh

Saatnya Generasi Muda Ambon Tampil Berkarya

AMBON – Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama  muda, Pemerintah Kota Ambon menggelar Talkshow “Muda Berdaya Muda Berkarya” dengan menghadirkan nara sumber yang berjiwa muda di Amahusu Beach, Ambon, Kamis (13/2/2020).

Hadir dua orang pemuda yang memiliki jiwa muda, dan patut dijadikan inspirasi bagi pemuda genarasi saat ini yaitu Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar dan Founder Indoeast Network Ikhsan Tualeka. Hadir juga Sekretarus Kota Ambon, AG Latuheru.

Sekkot AG Latuheru mengatakan, sekarang ini yang dibutuhkan disiplin dan rasa tidak malu untuk menjadi seorang generasi bangsa yang tidak takut dengan apapun.

“Kalau mau jadi generasi muda yang sukses jangan pernah malu, karena dengan malu maka semua yang kita ingin capai akan terkendala,” akuinya.

Selain itu, para muda-mudi yang ikut dalam suatu organisasi harus benar-banar ditekuni. “Jika kita ingin dan mau maju maka harus tekun berkarya, dan semuanya itu berjalan dari awal dengan baik,” paparnya.

Founder Indoeast Network, Ikhsan Tualeka mengakui, pemuda yang ada di Maluku maupun Kota Ambon harus tampil berkarya dengan kreativitas yang dimiliki.

“Sebagai pemuda yang memiliki komitmen, harus benar-benar berusaha dengan kreativitas yang dimiliki,” paparnya.

Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar mengakui, pemerintah pusat sudah memberikan lampu hijau agar creative hub bagi para muda mudi di Maluku. “Dana sebesar ini telah ditetapkan,” ujarnya. (MT-05)

Komentar

News Feed