oleh

Wadan Lantamal Ambon Pimpin Upacara 17-an

-Keamanan-391 views

AMBON – Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono memimpin upacara bendera 17-an, yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal Ambon. Senin, (17/2/2020).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal Ambon mengatakan upacara bendera kali ini merupakan momen yang baik untuk menyampaikan arahan kepada segenap personil TNI Angkatan Laut sehingga dapat memahami alur kebijakan dan arah pelaksanaan serta pengembangan organisasi khususnya memasuki Renstra baru 2020 – 2024.

“Kita harus menyadari secara kolektif organisasi, bahwa dinamika perubahan lingkungan strategis baik global maupun regional akan mempunyai dampak baik langsung maupun tidak langsung terhadap kesuksesan dalam mewujudkan TNI Angkatan Laut yang mempunyai kemampuan proyeksi regional dan berkomitmen Global. Dengan demikian, hal ini menuntut adanya sinkronisasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antar bagian dan satker TNI Angkatan Laut agar menjadi tangguh dalam menghadapi segala tantangan serta perubahan yang terjadi,” kataya.

Upacara tersebut diikuti Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal Ambon, para Kasatker , Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS. (MT-06)

Komentar

News Feed