oleh

Jalin Sinergitas, Personel TNI – Polri di Ambon Olahraga Bersama

-Olahraga-226 views

AMBON – Guna meningkatkan sinergitas, personel TNI – Polri di Ambon melakukan olahraga bersama yang dipusatkan di Makodam XVI Pattimura, Jumat (21/2/2020).

Hadir juga dalam olahraga bersama tersebut Pangdam XVI Patimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Wadanlantamal IX Ambon Kolonel Mar Supriyono serta Danlanud Patimura Kolonel Pnb Sapuan.

Olahraga bersama diawali dengan apel bersama dimana bertindak selaku pimpinan apel adalah Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda Maluku dalam sambutan saat apel bersama mengatakan inegritas TNI – Polri di Maluku selama ini sudah terjalin sangat baik. “Untuk itu mari kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan,” katanya.

Menurutnya, sebelum naik pangkat menjadi Irjen beberapa hari lalu, dirinya bersama beberapa perwira tinggi lainnya menghadap Presiden Joko Widodo.

“Bapak Presiden menyampaikan pesan antara lain bahwa yang buat beliau nyaman dalam memimpin negeri ini adalah adanya sinegritas antara TNI dan Polri.  Untuk itu presiden berharap sinegritas yang ada jangan sampai tergannggu oleh kepentingan-kepentingan lain yang ingin mengganggu kesatuan dan persatuan NKRI,” ungkapnya.

Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan olahraga bersama yang diisi dengan senam, tari Kaka Endah, Meti Key dan tarian-tarian khas Ambon lainnya, futsal, bola voly dan olahraga lainnya. (MT-04)

Komentar

News Feed