oleh

Usai Bertugas di Papua, 99 Personel Brimob Polda Maluku Tiba Kembali di Ambon

-Keamanan-728 views

AMBON – Sebanyak 99 personil Brimob Polda Maluku yang di-BKO di Polda Papua, tiba kembali di Ambon – Maluku, Minggu (23/2/2020).

Dari 100 personel yang ditugaskan hanya 99 personel yang telah kembali. Sementara satu personel masih menjalani perawatan di Jakarta akibat tertembak saat penugasan.

99 personel yang dipimpin Iptu L Tenine tiba dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 3795 dari Timika – Papua.

Tiba di Bandara Pattimura langsung diterima oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Maluku, seluruh pejabat di jajaran Satbrimob.

Penerimaan berlangsung secara sederhana pukul 13.10 WIT dalam apel penerimaan dan arahan di area VIP Pemprov di kawsan Bandara Pattimura Ambon yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur.

TIBA DI AMBON – Para pejabat Satbrimob Polda Maluku menyambut kedatangan 99 personil Brimob Polda Maluku yang di-BKO di Polda Papua, yang tiba kembali di Ambon – Maluku, Minggu (23/2/2020).

Guntur dalam amanatnya saat menerima puluhan personel BKO menyampaikan, selamat datang kepada para personel yang telah selesai melaksanakan tugas BKO di Papua.

“Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat hanya satu yang tidak bisa bergabung sama sama karna sementara berobat di Jakarta karena saat penugasan terjadi kontak tembak,” ungkapnya.

Guntur megatakan setelah ini seluruh personel kembali ke satuan dan bertemu keluarga.

“Nantinya Senin (24/2/2020) dilaksanakan apel penerimaan secara resmi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan. Seluruh personel juga akan mendapatkan cuti selama enam hari ,” katanya. (MT-04)

Komentar

News Feed