Sekilas Info

Golkar Optimis Menang 4 Pilkada di Maluku

AMBON - Partai Golkar sangat optimis bisa menang pilkada tahun ini yang digelar di empat kabupaten di Provinsi Maluku.

"Kita punya target 60 persen untuk menangkan pilkda, dengan berkoalisi bersama partai lain, karena kita punya kader-kader yang luar biasa," tandas Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsudin kepada wartawan disela-sela Musda Golkar di Hotel Natsepa, Negeri Suli, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (7/3/2020).

Tak hanya itu, Ketua DPD terpilih Ramli Umasugi juga sangat optimis Golkar bisa memenangkan pilkada di empat kabupaten.

"Kita opitmis untuk menang karena kita akan menggunakan metode survei dan itu dalam politik moderen. Kita akan raih semua, dari hasil survei saja sudah menunjukan kita menang, maka insya Allah kita menang," tandas Ramli kepada wartawan.

Sebagai pemimpin yang baru, Ramly akan bekerjasama dengan seluruh kader partai Golkar untuk bisa memenangkan pilkada.

Menurutnya, masyarakat tidak menginginkan banyak hal, namun mereka menginginkan sentuhan kepedulian, dan  sentuhan kemanusiaan.

"Kalau itu kita dapat lakukan secara bersama-sama dari hati maka saya yakin sunggu dan bukan mustahil kita bisa menang," tandasnya.

Untuk diketahui, empat kabupaten di provinsi Maluku yang akan melaksanakan pilkada serentak yakni Kabupaten Seram Bagian Timur, Kabupaten Buru Selatan, Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kabupaten Kepulauan Aru. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!