oleh

Hujan Disertai Angin Kencang, Tiang Listrik di Wakasihu Roboh

-Bencana-426 views

AMBON – Hujan yang turun mengguyur Pulau Ambon dan sekitarnya disertai angin kencang mengakibatkan satu tiang listrik roboh.

Kejadian terjadi  di kawasan Negeri Wakasihu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu ( 7/3/2020) sekitar 20.30 WIT.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, terungkap tiang listrik tersebut roboh membentang jalan raya sehingga hanya dapat dilewati oleh kendaraan roda empat berukuran kecil  sementara untuk kendaraan sejenis truk tidak bisa melewatinya..

“Kejadian tersebut terjadi diakibatkan adanya hujan dan angina kencang di wilayah Leihitu Barat sejak siang hingga malam hari,” ungkap Kapolsek Leihitu Barat, Iptu Johan Anakotta kepada malukuterkini.com, di Ambon, Sabtu (7/3/2020)..

Kendati tidak menimbulkan korban jiwa namun kejadian itu sempat membuat panic warga setempat. “Setelah mendapatkan informasi adanya tiang listrik yang roboh, personel Polsek langsung turun ke lapangan. Kita berharap masyarakat untuk berhati-hati melintasi ruas jalan tersebut karena hingga malam ini tiang listrik tersebut beluk dapat dipindahkan,” ujarnya.  (MT-04)

Komentar

News Feed