Sekilas Info

25 Tim Sepak Bola Bakal Tampil di Turnamen Piala Danlantamal Ambon

PERTEMUAN TEKNIS – Sejumlah manager/perwakilan tim, wasit dan official serta panitia kegiatan mengikuti pertemuan teknis Turnamen Sepak Bola Piala Danlantamal Ambon, yang berlangsung ruang rapat Rumkit FX Suhardjo Lantamal Ambon, Selasa (10/3/2020).

AMBON – 25 tim siap tampil di ajang Turnamen Sepak Bola Piala Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon 2020.

“Dalam 34 hari kedepan 25 tim akan bertarung untuk menjadi yang terbaik deng predikat juara Turnamen Piala Danlantamal Tahun 2020,” ungkap Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Piala Danlantamal Ambon, Mayor laut (KH) Paslan disela-sela technical meeting yang berlangsung ruang rapat Rumkit FX Suhardjo Lantamal Ambon, Selasa (10/3/2020).

Dikatakan, turnamen ini merupakan wujud perhatian Lantamal Ambon kepada perkembangan dan kemajuan olahraga sepak bola di wilayah Maluku, khususnya Ambon.

“Lantamal akan mengelar turnamen ini yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Mako Lantamal. Pertandingan pertama akan dilaksanakan Jumat (13/3/2020),” katanya.

Technical meeting tersebut dihadiri para manager/perwakilan tim, wasit dan official serta panitia kegiatan guna membicarakan dan menjelaskan peraturan tata tertib dalam olah raga sepak bola. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!