Sekilas Info

Kapolda Maluku Harap Bank Layani Nasabah Sesuai Prosedur Cegah Covid-19

KUNJUNGAN SILATURAHMI - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang di Mapolda Maluku, Selasa (14/4/2020).

AMBON – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berharap jajaran perbankan di Provinsi Maluku dalam melayani nasabah memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah khususnya terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga pihak perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid 19. Mari sama sama kita bangun dan bangkitkan Maluku,” tandas Kapolda saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang di Mapolda, Selasa (14/4/2020).

Kapolda juga mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan jajaran Bank Indonesia di Maluku.

Sementara Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang, menyampaikan agar kerjasama pengamanan bank yang selama ini sudah di laksanakan agar kedepan ditingkatkan lagi dan siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan covid 19.

"Kami harapkan kerjasama ini dapat tersu terjaling, dapat ditingkatkan lagi," kata Noviarsano Manullang. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!