Sekilas Info

Bantuan Covid-19, Kabaharkam Polri: Jangan Tumpang Tindih

AMBON - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Agus Andrianto selaku Kaopspus Aman Nusa II 2020 menginstruksikan seluruh jajaran Kepolisian agar tidak tumpang tindih dalam penyaluran bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

“Kabaharkam Polri menginstruksikan agar sebelum pendistribusian bansos kepada masyarakat, agar jajaran mendata masyarakat dengan jelas dan akurat, sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam penyaluran bansos bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah," tandas Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar saat video conference dengan Polres Jajaran Polda yang berlangsung di Rupatama Mapolda Maluku, Kamis (30/4/2020).

Kapolda juga mengungkapkan saat ini Polda Maluku belum aktif dalam pelaporan terkait Operasi Aman Nusa II 2020, sehingga masing-masing sub satker maupun Polres Jajaran agar membetulkan sistem pelaporannya.

"Betulkan segera sistem pelapora dan untuk setiap Polres jajaran yang sudah ada stok berasnya, sebelum didistribusikan,agar di cek betul data-datanya, dan selalu berkoordinasi dengan Pemda setempat dan selalu melibatkan TNI," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!