Sekilas Info

Jelang Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Polresta Ambon Terima Paket Pangan Dari Pemkot

PAKET PANGAN - Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy (kiri) menyerahkan paket pangan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Mapolresta, Jumat (22/5/2020).

AMBON – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, personel Bhabinkamtibmas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mendapatkan paket pangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Penyerahan 78 paket pangan dilakukan oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Pol Leo SN Simatupang secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Mapolresta, Jumat (22/5/2020).

"Tadi pagi kita berbagi di Kodim dan siang ini di Polresta. Ini sesuatu yang bukan untuk datangkan pujian, tapi perhatian bagi personel TNI/Polri," ungkap Wali Kota.

Dikatakan, sinergitas dan keamanan terjadi atas kerja dari TNI/Polri sehingga harus juga mendapatkan perhatian.

“Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlah tapi nilai dan kepedulian dari rakyat dan Pemkot Ambon kepada personel TNI/Polri,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Pol Leo SN Simatupang, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas perhatian yang luar biasa. Kita juga akan membantu penyaluran bantuan dari Pemkot Ambon ke masyarakat,” katanya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!