Sekilas Info

Kapolda Maluku Hadiri Vicon Musrenbang Polri, Ini Arahan Kapolri

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengikuti video conference (vicon) pembukaan Musrenbang Polri Tahun 2020, yang dibuka langsung Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, Rabu (3/6/2020).

Kapolri dalam pengarahannya, menginstruksikan kepada para Kasatker di lingkungan  Mabes Polri dan Kapolda beserta jajarannya agar segera menyusun perencanaan dan kebutuhan pada masing-masing satkernya.

"Para Kasatwil harus memberikan masukan yang aplikatif dan bermanfaat untk perencanaan dan kebutuhan anggaran Satwil hingga ke jajaran Polres dan Polsek," katanya.

Ia juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh sekuruh jajaran Polri dalam melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga hasil penilaian Polri tahun 2019 mendapat penilaian terbaik dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sebagai peringkat pertama kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019 untuk kementerian/lembaga kategori pagu anggaran besar dengan serapan anggaran sebesar 98,28%.

Vicon tersebut juga diikuti Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes Irwasda, Karo Rena, Karo Log, Karo SDM, Dirreskrium, Kabid Dokkes dan Kepala SPN. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!