Sekilas Info

Pangkoopsau III Kunjungi Lanud Pattimura

KUNJUNGAN - Pangkoopsau III Marsda TNI Novyan Samyoga (kiri) didampingi Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan saat melakukan kunjungan kerja di Lanud Pattimura, Ambon, Rabu (17/6/2020).

AMBON - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) III Marsda TNI Novyan Samyoga melakukan kunjungan kerja di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura,

Pangkoopsau III yang didampingi oleh Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel militer dan PNS Lanud di Gedung Luhukay Lanud Pattimura, Ambon, Rabu (17/6/2020).

Ia mengatakan kunjungan kerja ini selain dimaksudkan untuk bersilaturahmi, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangkoopsau III baru setelah dilantik oleh KSAU pada tanggal 29 Mei 2020 lalu.

Menurut mantan Danlanud Adi Sutjipto ini, kunjungan kerja juga menjadi sarana untuk menyampaikan informasi-informasi penting tentang perkembangan situasi nasional termasuk dalam menghadapi perubahan untuk memasuki masa new normal paska pandemi Covid-19.

Diakhir tatap muka, Pangkoopsau III yang juga mantan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) ini menyematkan pin penghargaan Koopsau III kepada perwakilan personel. Pin ini dimaksudkan untuk personel yang berdinas di Koopsau III maupun Lanud jajaran Koopsau III. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!