Sekilas Info

Rem Motor Blong, Pelajar Tewas Tabrak Angkot Di Jalan Rijali

Sepeda motor milik korban.

AMBON - FR (15) pelajar yang berdomisili di Dusun Nahel, Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Ambon tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Rijali, tepatnya di perempatan SD Kristen Belakang Soya, Ambon, Jumat (26/6/2020).

Kejadian laka lantas terjadi sekitar pukul 11.00 WIT antara  sepeda motor Honda Revo DE 6264 AO yang dikendarai korban yang saat itu berboncengan dengan Wlhelmina Joseph (53), dengan mobil angkot jurusan Karpan DE 161 KU yang dikemudikan oleh Fence Belo (27).

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Titan Firmansyah  dalam keterangannya, Jumat (26/6/2020) menjelaskan  laka lantas terjadi berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban  bergerak dari arah Lin  V menuju ke arah jalan Rijali dengan kecepatan tinggi, sementara mobil angkot melaju di ruas jalan Rijali.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kondisi rem blong sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian belakang kiri mobil angkot serta terpental ke kanan dan langsung menabrak  trotoar jalan,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut,  FR dan  orang yang diboncengnya mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Walau begitu FR akhirnya meninggal dunia sementara boncengannya masih menjalani perawatan. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!