Sekilas Info

Gedung Materiil Mulai Dibangun, Kapolda Maluku Berharap 4 Bulan Rampung

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berharap pembangunan Gedung Materiil Biro Logistik Polda Maluku rampung dibangun dalam waktu 4 bulan.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat meletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Gedung Materiil Biro Logistik Polda Maluku, Jumat (3/7/2020).

Dalam sambutanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berharap proses pembangunan dapat terselesaikan tepat waktu.

"Untuk pembangunan ini mudah-mudahan dalam waktu 4 bulan ini bisa diselesaikan dengan baik, karena akses tidak terlalu susah dan bangunannya juga tidak terlalu besar, sehingga bangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan dan sesuai kontrak," katanya

Menurutnya, bangunan yang dibangun nantinya harus berkualitas baik sehingga dapat dimanfaatkan sesuai tantangan tugas mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fetes, Irwasda Maluku, pejabat utama Polda Maluku dan perwakilan PT Yasinta selaku kontraktor pelaksana kegiatan pembangunan. Pembangunan gedung tersebut menghabiskan anggaran Rp 1,6 milyar. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!