Sekilas Info

Awali Tugas, Kepala Kantor SAR Ambon Temui Gubernur Maluku

PERTEMUAN - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon, Djunaidi saat bertemu Gubernur Maluku Murad Ismail di kediaman pribadi Gubernur di Ambon, Senin (13/7/2020) malam.

AMBON - Baru menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon, Djunaidi langsung menyambangi Gubernur Maluku Murad Ismail.

Kunjungan Djunaidi ke Gubernur sebagai awal mula pelaksanaan tugasnya di Kantor SAR Ambon yang mencakup wilayah Maluku

Dalam kunjungan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri di kediaman pribadi Gubernur Maluku, di kawasan Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Senin (13/7/2020) malam, Gubernur meminta agar Djunaidi segera mengunjungi kabupaten/kota di Maluku untuk dapat mengenali wilayah-wilayah yang rawan bencana di Maluku.

"Tadi malam, saya langsung bersilaturahmi dengan Pak Gubernur Maluku di kediaman pribadinya. Arahan Pak Gubernur kepada saya agar mengunjungi seluruh daerah kabupaten/kota di Maluku untuk dapat mengenali rawan terjadinya musibah kecelakaan dan bencana," jelas Kepala Kantor SAR Ambon, Djunaidi kepada malukuterkini.com, Selasa (14/7/2020).

Menyikapi arahan Gubernur itu, Djunaidi mengaku akan segera melaksanakannya.

Kendatipun baru sehari berada di Ambon Maluku namun ia akan terus berkoordinasi membangun sinergitas, tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di Maluku.

Ia berharap adanya kerjasama dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas SAR di Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!