Sekilas Info

Olahraga Bersama Prajurit Kodam Pattimura, Wakasad Jalan Santai Kelilingi Benteng Victoria

JALAN SANTAI - Wakasad Letjen TNI Moch Fachruddin (ketiga dari kiri) bersama Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq dan para prajurit melalukukan jalan santai mengelilingi Makodam dan Benteng Victoria, Rabu (15/7/2020) pagi.

AMBON – Dalam kunjungan kerja hari kedua di Maluku, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Moch Fachruddin beserta rombongan Rabu (15/07/2020) pagi menyempatkan diri berkunjung ke Markas Kodam XVI/Pattimura.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Kodam Pattimura baik prajurit maupun PNS hadir bersama mengikuti kegiatan olahraga bersama guna memupuk rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan personel dalam suasana yang penuh semangat dan suka cita.

Dalam kunjungannya ke Makodam, Wakasad yang didampingi Pangdam Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq beserta pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, melaksanakan jalan santai mengelilingi Makodam XVI/Pattimura sembari mengunjungi Benteng Victoria yang berada di kompleks Denkav 5/BLC.

Setelahnya, Wakasad beserta rombongan juga berkesempatan melihat dan mencoba peralatan Pattimura Fitness Center. Pattimura Fitness Center merupakan pusat kebugaran yang menyediakan bebagai perlatan dan fasilitas kebugaran guna menunjang kegiatan berolah raga.

Acara olahraga bersama Wakasad ditutup dengan kegiatan ramah tamah di kantin Makodam.

Olahraga tersebut juga diikuti sejumlah perwira tinggi yang mendampingoi Wakasad dalam kunjungan kerja ke Maluku diantaranya Waasintel Kasad Bidang Pembinaan Intel Brigjen TNI Sudarji, Waasops Kasad Bidang Siapops Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, Waaslat Kasad Bidang Latihan Brigjen TNI Boni Christian Pardede, Waaspers Kasad Bidang Binpers Brigjen TNI Hadi Basuki, Waaslog Kasad Bidang Bekpalkes Brigjen TNI Yayan Suryana dan Waaster Kasad Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial Brigjen TNI Sugiyono. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!