Sekilas Info

Alumni Akabri 1995 Bagi Bahan Pangan & Donor Darah

AMBON – Menjelang peringatan 25 pengabdian bagi bangsa dan negara, alumni Akabri 1995 melakukan sejumlah kegiatan bhakti sosial penyerahan bahan pangan dan donor darah bersama.

Pembagian bahan pangan langsung dilakukan oleh personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku di kawasan Desa Tawiri dan Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (21/7/2020).

Sementara itu kegiatan donor darah dipusatkan di Golf Club House Lanud Pattimura Ambon melibatkan personel Satuan Brimob Polda Maluku dan TNI.

"Jadi nantinya pada 27 Juli 2020 akan diperingati 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995. Kita melakukan kegiatan bhakti sosial dan tadi Satuan Brimob turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Laha dan Tawiri. Kemudian pelaksanaan donor darah dipusatkan di Lanud Pattimura Ambon yang juga melibatkan personil Brimob," jelas Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Selasa (21/9/2020).

Guntur yang merupakan alumni Akademi Kepolisian angkatan 1995 ini menyampaikan, kegiatan dilakukan dengan sasaran menyentuh masyarakat melibatkan TNI polri sebagai wujud sinergitas di usia ke 25 pengabdian.

"Kita sinergitas  melibatkan TNI - Polri karena kita alumni Akabri 1995 terdiri dari unsur TNI dan Polri," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!